3 Bahan Alami untuk Membersihkan Kloset

3 Bahan Alami untuk Membersihkan Kloset

Apabila kamu kehabisan pembersih kamar mandi dirumah, mungkin saatnya kamu untuk beralih ke bahan alami yang bisa kamu temukan dirumah. Banyak sekali lifehack dengan memanfaatkan yang ada di dapur untuk membersihkan kloset dan lantai kamar mandi dan efeknya pun juga tidak salah efektif dalam membersihkan kerak di kamar mandi.

Dikutip oleh Boldsky, ini dia bahan alami yang bisa kamu gunakan untuk membersihkan kamar mandi.

1. Cuka

Cuka adalah bahan alami yang ampuh untuk membersihkan kloset kamar mandi. Dengan cara siram cuka dan birkan selama 10 menit, setelah itu sikat semua bagian kloset lalu siram lagi cuka setelahnya. Lakukan lagi hal tersebut jika kurang bersih.

2. Minyak pohon teh

Minyak pohon teh diketahui bermanfaat untuk perawatan tubuh. Namun selain itu, minyak yang di proses dari destilasi daun melaleuca alternifolia ini dapat digunakan untuk membersihkan toilet. Caranya, Anda hanya perlu mengambil setengah cangkir baking soda dan minyak pohon teh, kemudian tambahkan satu cangkir air ke dalamnya, lalu semprotkan larutan tersebut pada toilet Anda.

3. Perasaan Air Lemon dan Boraks

Perasaan air lemon adalah pengganti bahan alami cuka, karena bahan alami ini dapat mengembalikan kilau kloset. Apalagi jika ditambahkan dengan boraks. Hal ini bisa anda lakukan dengan cara tuangkan 1 cangkir boraks ke dala mangkuk toilet dan campurkan dengan perasan air lemon, setelah itu diamkan 30 menit, sikat dan siram hingga bersih.

Comments

Popular posts from this blog

Kenaikan Total Pendapatan Premi Industri Asuransi Jiwa Naik Sebesar 5,5%

Danil Danuri Tumanduk Diberikan Beasiswa Oleh Mendag Karena Aksinya

Harga Minyak Dunia yang Terus Merosot Karena Terbayang Efek Perang Dagang Antara AS dan China